Jumat, 31 Desember 2010

Mukadimah, Kata Pengantar, Pembukaan, First Of All...

Blog...blog...blog...blogging


buat apa sih nge-blog? yah,kalo menurut ane sih buat share apa aja yg ada dihati, kali2 aja ada orang diluar sana yg seiman ma ane soal; pendapat,selera humor,idealisme ato jenis kelamin. supaya mereka juga tau,bahwa mereka bukan satu-satunya orang aneh di dunia...

mungkin ane terlambat buat blog, tapi buat ane lebih baik tidak terlambat daripada terlambat. lagipula,sekarang siapa aja udah bikin blog. dari presiden sampe tukang becak,dari guru sampe mahasiswa,dari sabang sampai merauke, dari berjajar sampai pulau-pulau...

bicara soal bikin blog,memang ada juga sisi negatifnya...contohnya;saat seminar dan workshop penggunaan blog untuk guru. orang2 yang ane hormatin,pahlawan tanpa tanda jasa,di hina melalui sebuah spanduk !! parah !!


Image and video hosting by TinyPic

tapi sudahlah, kita sebaiknya memandang semuanya dari sisi positif.agar kita mendapat hal2 yg positif juga....sama seperti halnya pacar ane,yg baru beberapa hari lalu ngabarin kalo dia "positif"  T.T


oks de,demikian dulu postingan pertama ane. semoga kelak blog ane ini jadi ramai dibaca dan dikunjungi orang. horeee !!! semangat !!! [krik...krik...krik...]

1 komentar:

Unknown mengatakan...

ngakaks gan

Posting Komentar